Arti teman dan sahabat

Ada yang tau ga sih arti teman atau sahabat???.....sama ajah kali yaa....ngga penting ama artinya deh.....aku cuma bisa merasakan elemen ini amat sangat berarti buat hidup aku.....dan terus menginspirasi aku buat mencontoh hal2 baik yang ada padanya......kalau yang jelek2nya biar saja itu menjadi tanggung jawab dia buat Allah....karena tidak ada manusia yang sempurna....termasuk juga sahabat2ku....apalagi aku....amat sangat tidak sempurna......pastinya....
.^_* .

Sahabat sejati.............huehehe...........walau rada ga terlalu percaya ama kata2 sejati.....karena dalam dunia yg relatif ini.....kata sejati cuma berani aku sematkan buat Allah......tapi ternyata akhirnya aku ga ragu lagi buat berkata bahwa kata sahabat bisa aku bariskan dengan kata sejati.......bukan bermaksud mensejajarkan sifat sejatinya Allah.......tapi mungkin persahabatan yang tulus.....yang bisa menjadi jalan menuju cinta sejati nya Allah itu ada.......it's true......ini ada banget.......

Yang lucu......persahabatan ini makin kerasa indah gara2 fb.....di antara pro kontra nya fb.....sadar ga sadar ternyata aku bisa menemukan banyak sahabat yang sebener2nya sahabat......sahabat yang bener2 bikin aku bangkit di saat aku terpuruk, sahabat yang sedikit menampar aku di saat aku sedang merasa di awan supaya kembali ke bumi, sahabat yang bisa menerima aku apa adanya.....terutama menerima sifat burukku.....cuma dari komentar2 nya ajah.....atau sahabat2 yang menginspirasi apa itu arti tegar, apa itu arti jujur, apa itu arti semangat buat berani hidup......dengan hanya baca dari status2nya......yang kadang ga bilang saya tegar, ga bilang saya kuat,ga bilang saya hebat.....tapi entah kenapa tulisan statusnya menginspirasi aku banyak hal....dengan semua kosakata itu yg jadi modal penting buat tetep tegak berdiri di atas kedua kakiku.

It's so deep in side.....rasa yang tidak terdefinisi...........rasa
yang ajaib.........cuma bisa terasa dalam seluruh hatiku dan menular ke seluruh ragaku.....dan membuat aku punya energi besar buat berani mengambil keputusan dalam hatiku....bahwa aku ini layak hidup, bahwa aku ini layak menjadi baik, bahwa aku ini layak ko buat disayangi oleh sahabat2ku......

Finally from the bottom of my heart.......aku cuma mau bilang buat semua sahabat yang menyayangiku.....kalau ada yang ga ngerasa menyayangi aku.....ga pa2 kan aku kegeeran merasa disayangi.....huehehe......terima kasih atas semua kasih sayang yang indah ini.....jangan pernah berhenti jadi sahabatku....jangan pernah berhenti marahin aku kalau aku salah......jangan pernah berhenti menyayangi aku sejelek apapun aku.......semoga persahabatan yang indah ini terus ada di dunia nyata ini.....walau hanya lewat dunia maya.....hiks.....hiks.....maaf yaaa kalau aku ni sedikit lebay n mellow.......tapi aku ga bisa menahan diri buat berkata sama kalian semua...... "terima kasih sudah mau menjadi teman dan sahabatku"..............


hiks.............hiks.............hiks..........

Comments

Popular posts from this blog

Review Milad Pernikahan ke-2 (Part 1)

Review "Out of The Truck Box"

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)