Ilmu Padi=Makin berisi Makin merunduk

Hati dan pikiran lagi ga tenang.......hihihi

Hmm.....beberapa hari terakhir ini, saya melihat orang-orang di sekeliling saya yang nyata2 berilmu dan berpemahaman agama tinggi, tapi ternyata mereka segitu bangganya dengan ilmu mereka, sampai seolah sedikit melecehkan orang.

Astagfirullah.....ngeri saya ngeliatnya.
Duh...tapi kuatir juga saya itu seperti itu.....tapi alhamdulillah ah...kan saya mah bukan orang pinter....ilmu nya juga masih minimalis.....xixix....menghibur diri.com.

Sama hal nya dengan harta, ilmu juga titipan, bisa membawa kita ke surga kalau kita amanah, dan akan membawa kita ke neraka kalau sebaliknya.

Duh....seandainya saja suatu saat saya dikasih kesempatan punya ilmu lebih,minta sama Allah jangan dikasih sombong, karena itu lah yang akan mengeraskan hati saya dan justru menghalangi jalannya ilmu baru masuk. Pengen kayak padi, yang kalau isinya gemuk dahannya malah melentur ke bawah....peribahasa lama, tapi serius beneran emang pas dipakai sepanjang masa.

So....udah ah...orang2 itu mah ga usah dipikirin, bikin cape hati aja.....xixix...ya iyaa kaleeee.....

Comments

Popular posts from this blog

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"

Kemandirian Financial Vs Kemandirian Psikologis, Lebih Baik yang Mana Dulu ?