Menjadi diri sendiri

Banyak yang suka bilang, saya mah ngga mau neko-neko ah, pengen biasa2 aja, pengen jadi diri sendiri aja. Pernyataan ini teh muncul mungkin berkaitan dengan masuknya tahun baru, yang biasanya musim orang rame-rame pada bikin resolusi tea. :-D

Hmm...saya juga mikir hal yang sama, iya....tampaknya jadi diri sendiri itu lebih simpel yah, dan jauh lebih nyata lah, daripada nurutin orang lain yang kita pikir tampak keren, dan itu ternyata bukannya membuat kita menjadi berkembang, eh yang ada kita malah kelelep ama obsesi kita sendiri...hehe

Dan sesudah meyakinkan diri untuk menjadi diri sendiri...lah kok ujung2nya malah nambah bingung yah...secara kalau dipikir-pikir lagi, saya ternyata juga masih bingung dengan mau nya diri saya yang sebenarnya ini apa...hihihi. Ternyata saya masih mengira cita-cita orang yang tampak terlihat keren itu, akan membuat saya bahagia kalau saya pun melakukannya, padahal bahagia nya orang kan belum tentu berasa sama persis yaa kalau terjadi sama saya. :-D

Dooh....gimana saya mau jadi diri sendiri yaa, kalau sama diri saya sendiri aja saya ga kenal....xixi. Saya ga tau persis apa yang bikin saya bahagia, dan saya juga ga tau persis yang bikin saya ga bahagia itu apa.

Halagh....gitu yaa.

Kalau gitu....resolusi 2012 nya sebelum pengen jadi diri sendiri, kayaknya targetnya adalah mengenal diri sendiri aja dulu ah, eung....asa konyol yah, dah setua ini saya masih suka bingung dengan konsep diri saya itu apa sebenarnya, xixi, ya sudahlah, jangan lebay, kalau emang mendadak lupa lagi, yaa tinggal diingetin ulang aja lagi yaa. heheh

Yuu...mareee

Comments

Popular posts from this blog

Review Milad Pernikahan ke-2 (Part 1)

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"