The Apartement

Beberapa minggu yang lalu, lupa tepatnya kapan dan dimana, ga sengaja nemu tulisan besar-besar yang terbaca "The Apartements". Di pasang dipinggir jalan dengan ukuran yang bisa dibilang besar bangettt, jadi emang gampang banget dilihat gambarnya dan dibaca tulisannya.

Setelah menyimak sekilas, ternyata itu papan iklan film terbaru (namanya apaan sih baligo atau apa yah?!). Entahlah itu film dari luar atau film dari sini (lupa kalau saya teh lagi diluar negri yak :-P). Keliatan dari visualisasi gambarnya, kayaknya itu film lumayan rame, dan dilihat dari judulnya, dah bisa ketebak lah, isi nya pasti cerita tentang kehidupan di apartemen, atau kalau bukan cerita tentang apartemen, setting nya di apartemen meureun, ga mungkin judul film nya "The Apartemens", tapi isi ceritanya tentang kehidupan hewan laut....hahah...ga nyambung.

Gara-gara baca papan iklan itu, jadi kepikiran ama saya buat nulis cerita tentang petualangan saya selama hidup di apartemen, tentu saja isi nya beda dengan petualangan sherina atau petualangan dora the explorer hahah :-P, mungkin masih lebih seru petualangan sherina ama dora sih, secara mereka pan anak-anak kecil yang cerdas (di film nya), Nah....kalau saya mah pengen menulis petualangan kekonyolan saya selama tinggal di apartemen. Heu...sok gaya beneerr saya bilang konyol, padahal kadang (eh sering) nangis-nangis juga cuma gara-gara kekonyolan-kekonyolan itu hahah :-P.


Sebelum saya benar-benar hidup di dalam apartemen seperti sekarang, dan hanya melihat kehidupan apartemen dari nonton film, atau baca buku, atau bahkan dari kisah teman di FB yang kebetulan mereka hidup dalam apartemen, satu hal sih yang sering kepikir ama saya, wiiih....tinggal di apartemen teh mirip penjara yak, tinggal di dalam kotak, mana jendela n pintu pake teralis, ngawang2 di udara. Terus kehidupan sosialisasi nya pasti susah, karena masing-masing penghuni sudah nyaman dengan "penjara" nya yang lengkap :-D.

Dan akhirnya dikasih kesempatan sama Allah, bisa tinggal dalam lingkungan Apartemen, belum lama, baru setahun. Dalam setahun, sudah lumayan lengkap lah kisah-kisah serunya, tapi yang seru dimana-mana justru ketika menghadapi masa-masa adaptasi yaa, kalau dah masuk tahun ke 4 atau ke 5 mah, udah berkurang seru nya....xixixi :-P (catat yaa : seru teh maksudnya riweuh hahah :-P).

Biar ga kepanjangan, dibikin bersambung aja yah cerita nya...

To be continue.....

#ngarep yang baca penasaran :-D :-D#

Comments

Popular posts from this blog

Review Milad Pernikahan ke-2 (Part 1)

Review "Out of The Truck Box"

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)