Flu Melanda

Akhirnya bisa nyempetin nulis lagi deh, susahnya ternyata menepati janji sama diri sendiri mau rutin nulis di bulan ramadhan ini...heu heu.

Alhamdulillah....ramadhan....lancar jaya...walau secara ruhiyah tidak ada perkembangan yang berarti dalam diri...hiks, karena riweuh ku masak ditambah serumah pada kena flu...hehe. Tapi segini udah bersyukur karena semua tetep puasa walau flu melanda, insya allah satu demi satu mulai sehat lagi, dan mulai semangat lagi nerusin sisa ramadhan.

Mungkin menu berbuka nya kudu diperbaiki yah biar ga rawan kena flu dan sakit tenggorokan. Tapi gorengan dan minuman dingin memang selalu menggoda iman untuk disantap ketika "teng" adzan, secara saking hausnya pengennya langsung nenggak minuman yang dingin, dan saking laparnya pengennya langsung ngunyah makanan yang renyah seperti gorengan.


Insya allah besok-besok gorengan dan teh dingin dan semisalnya diliburkan dulu, diganti dengan rebus-rebus, kuah2, dan anget-anget...heu..heu...lieur sebenernya nentuin menu nya, belum ditambah mikirin menu makan besarnya.

Ok...deh...edisi setor tulisan aja ini mah lah, walau garing....qiqi. 10 hari pertama ramadhan hampir berlalu, mari terus melangitkan harapan di 20 hari ramadhan yang masih tersisa....aamiin, insya allah ada sesuatu yang mungkin lebih baik dari tahun kemarin walau cuma sedikit tetap harus disyukuri, tetap semangat.

Comments

Popular posts from this blog

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"

Kemandirian Financial Vs Kemandirian Psikologis, Lebih Baik yang Mana Dulu ?