Kuiz Giveaway Antologi Ramadhan in Love

Ramadhan sudah kian menghampiri kita. Sudahkah teman-teman semua mempersiapkan diri untuk menyambutnya? Menguatkan tekad untuk beribadah lebih baik dari ramadhan-ramadhan sebelumnya?

Buku Ramadhan in Love menjadi bacaan yang tepat buat kalian, berisikan panduan-panduan lengkap tentang persiapan menyambut ramadhan, pelaksanan amal ibadah di bulan ramadhan (sahur, berbuka, tadarrus, tarawih, dll), bagaimana menjaga kesehatan fisik yang prima di bulan ramadhan, dsb. Semua panduan ini disampaikan dengan bahasa yang ringan, mengalir dan mudah dipahami sehingga cocok untuk siapa saja.

Buku ini sudah beredar di seluruh Indonesia dengan harga hanya Rp.25.000,- smile emoticon Buat kalian yang ingin mendapatkannya, yuk ikuti giveawaynya dengan mengikuti syarat-syarat di bawah ini :

1. Tulis pengalaman paling berkesan yang kamu alami di bulan ramadhan (max. 300 kata)
2. Publikasikan tulisan tersebut di blog pribadimu beserta kalimat "tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway Ramadhan in Love" dan cover buku ini.
3. Bagikan link tulisan tsb di FB / twitter dengan mention Penerbit Indiva dan Riawani Elyta.
4. Follow akun twitter minimal 5 (lima) orang dari 12 penulis antologi Ramadhan in Love (tolong tinggalkan nama akun twitter teman2 di kolom komentar)
5. Bagi yang tidak punya blog, teman-teman bisa menulis di note FB dan jangan lupa tag Riawani Elyta dan Penerbit Indiva serta cover Ramadhan in Love.
6. Kuiz berlangsung dari tanggal 4 - 14 Juni 2015.


Hadiah :
3 (tiga) orang pemenang akan mendapatkan masing-masing Al-Quran dengan terjemahan per kata + buku ramadhan in love.
Selamat mengikuti 

smile emoticon

Comments

Santi Dewi said…
asyik... pengen ikutan ah.... tandai dulu ya...

Popular posts from this blog

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"

Kemandirian Financial Vs Kemandirian Psikologis, Lebih Baik yang Mana Dulu ?