Giveaway "Bahagia Ketika Ikhlas"

Assalamu'alaikum Wr Wb

Bismillah

Akhirnya jadi juga deeh saya bikin GA (Giveaway)...Qiqi. Mungkin udah telat banget yaaa.. Karena waktu terbitnya kan udah sekitar 4 bulan yang lalu. Eh.. Tapi lebih baik terlambat kan, daripada tidak sama sekali qqqq. Jadi ya udah ah... Dibuat sajah :-P.

Sebenernya ide bikin GA ini gara-gara terinspirasi oleh lomba resensi yang di buat oleh Bapak DR Yansen. Beliau yang seorang birokrat dan ilmuwan, dimana kebetulan penulis juga, rela membagi-bagikan bukunya dengan gratis dan mengadakan lomba resensi dengan hadiah mencapai puluhan juta rupiah asli dari koceknya sendiri. Wuiiihh. Walau saya belum sanggup se dahsyat beliau, tapi pengen atuuuh laah berbuat sesuatuh mah... Cie... Cie, makannya dengan yakin akhirnya dibuat GA ini. Padahal awalnya ga PD loh buat event ini hihi, alasan lain selain ga PD, juga karena posisi saya yg jauh dr Indo, bikin saya berpikir 2x untuk ngadain, soalnya kuatir ribet kirim hadiahnya.

Namun setelah baca buku Pak Yansen, saya jadi galau, ngerasa bersalah aja ga pernah berbuat apa-apa untuk negeri ini.. Hiks.. Cie.. Cie, ya.. Terus saya mikir, kemampuan saya apa atuh yaa... Biar saya ga feeling guilty gini.. Heu.. Heu, ah iya... Saya inget, saya kan punya buku dg penerbit yg sama dg Pak Yansen,P.T Elexmedia Komputindo juga, jadi ya udah...saya pengen berbuat sesuatu ah dengan sesuatu yang saya bisa, yaitu dengan buku sayah, maka dengan mantap akhirnya saya memutuskan membuat GA inih.


Tema besar GA ini sebenernya untuk menyambut Hari Ibu yang tinggal sebulan lagi. Dan dengan buku saya yang berjudul "Bahagia Ketika Ikhlas", saya pengen membahagiakan ibu-ibu Indonesia (cieeh) di Hari Ibu nanti, supaya tetap "Bahagia Ketika Ikhlas", walau BBM naik... Qqqqq. Yaitu dengan mengadakan lomba resensi dan lomba testimoni yang tentu saja bertabur hadiah. Alhamdulillah.... Saya dapat sponsor dari Ayah Adi alias suami sendiri (catet... Ayah Adi yaa... Bukan Ayah Edy, secara buku saya sering banget berendeng bareng buku beliau di tokbuk, jadi weh saya sering dikait-kaitkan dengan Ayah Edy, padahal kan udah jelas suami sayah mah Ayah Adi...eaa... stop drama siapa jugak yang nanya, dasar GR an pisaaan.. Qqqq), So.. insya allah hadiahnya lumayan besar deh, walau mungkin ga sebanding dengan kenaikan Harga BBM sih... Hiks, tapi lumayan lah yaa .. Buat nambah2 beli gula ama minyak mah, sengaja hadiahnya bukan barang, karena kalau hadiahnya uang, jadi bisa dibelikan barang kan?? Jadi ada hiburan dikit lah biar BBM naik... Qqqqq. Lalu Gimana nih aturan mainnya ??, yuuk.. Disimak
:

Aturan Main :
1. Lomba Resensi, caranya : buat resensi tanpa spoiler yaa, dan bahasanya harus persuasif mengiklankan buku ini hehe. Resensi bisa dibuat di notes FB, dengan mentag saya dan 20 temen FBnya, bisa juga dibuat di blog atau di kompasiana. Jangan lupa sertakan cover buku saya yaaa. Untuk tulisan yang diposting di blog atau kompasiana, mohon kirimkan link nya ke alamat email : irena.puspawardani@gmail.com.

2. Lomba Testimoni : buat testimoni pendek di status FB tentang buku saya, dengan hastag #Bahagia Ketika Ikhlas# dengan mentag nama FB saya yaa..

Peserta : Hanya untuk ibu-ibu dan calon ibu yaa, para bapa dilarang ikutan, karena ini untuk menyambut Hari Ibu...hehehe


Hadiah :

1. Lomba Resensi akan dipilih 3 pemenang
A. Pemenang 1 hadiahnya :   Rp. 1.000.000,-
B. Pemenang 2 hadiahnya :   Rp. 750.000,-
C. Pemenang 3 hadiahnya :   Rp 500.000,-

Oh ya... Tulisan resensi boleh dikirim ke media cetak yaa, dan jika tulisannya dimuat, hadiah dari saya Rp 250.000,-. Sertakan bukti pemuatannya ke alamat email saya : irena.puspawardani@gmail.com.

2. Lomba Testimoni, dipilih 3 orang pemenang juga
A. Pemenang 1 : Rp 500.000,-
B. Pemenang 2 : Rp 300.000,-
C. Pemenang 3 : Rp 150.000,-

Waktu Pelaksanaan :
Tanggal 20 November - 20 Desember 2014 (sekitar sebulan dari sekarang yaa )

Pengumuman lomba : Tanggal 22 Desember 2014 (tepat pada hari Ibu yaa).

Ok... Selamat berlomba semua ya, semoga dengan ikut lomba ini, pusing kepala nya mikirin harga BBM bakal berkurang sedikit.. Qqq. Pokoknya biar harga BBM naik, tetep lah yaa... Hati mah "Bahagia Ketika Ikhlas"... Hihi... Aamiin.

Terima kasih sebelumnya untuk peserta yang ingin berpartisipasi. Good Luck !!

Wassalam





Comments

Mantap nih GAnya... Semoga kali ini aku bisa ikutan..
yervi hesna said…
Saya ikutan mbak, ngiler sama hadiah nya. Hi...Hi...
Indriyanti said…
Insya Allah ikutan mak :)
Unknown said…
Asyik Insya Alloh bade ngiringan ah hehehe..
rena puspa said…
@all : ditunggu yaaa.... partisipasinya.... makasiiiihhhh...
Dewi Rieka said…
sukses maaak GA nya...kereen bukunya..
Santi Dewi said…
hadiahnya mantap banget nih... hehehe
Anonymous said…
Waah, kok saya baru tau ya? semoga masih bisa hunting bukunya :)
Lina W. Sasmita said…
Waaah belum beli bukunya ini. Haduh kumaha nya mana gramedia jauh dari rumah :(
Rodame said…
Udah ikutan ya mbak, sudah email juga yg link lomba resensi, yg lomba testimoni menyusul, insyaallah ikutan juga ^_^
Rodame said…
Lapor mbak, udah ikutan ya, link udah meluncur ke email mbak dan sudah disebar di sosmed milik saya, yg testimoni insyaallah ikutan juga mbak, makasih ^_^
kia said…
Certa Yang Menarik...Semoga sukses.....

Popular posts from this blog

Review Milad Pernikahan ke-2 (Part 1)

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"