Untung Kebenaran Hakiki itu standarnya Allah


Saya teh sering banget ngerasa, duuh ga enak banget sih disangka begini atau begitu sama orang yang satu, atau sama orang yang lainnya lagi. Terus begitu udah disangka begitu, mendadak suka kepingin gitu berbuat sesuatu supaya pandangan orang itu terhadap saya berubah, hadooooh kalau udah kumat rasa kayak gini, suerr...jadi capeeee udahnya. Jelas aja cape, secara ngikutin kebenaran berdasarkan standar manusia mah ga akan ada beresnya, karena manusia sendiri standar kebenarannya suka ga jelas.

Kebayang kalau pengen dinilai baik ama 10 orang sekaligus, terus kita teh ngikutin semua kemauan ke 10 orang itu, dooh bisa gempor deh, da dalam 10 kepala orang-orang itu pasti beda-beda semua keinginannya, ga mungkin kita bisa perfect dinilai baik dalam kepala 10 orang itu sekaligus.

Untung ajah nilai kebenaran hakiki itu standarnya dari Allah yaah, cuma ada satu, ga macem-macem, jadi ga bikin ribet sebenernya, ngikutin mau nya Allah sebenernya lebih mudah, ga bingung. Dan efeknya bikin kita PD abis, kalau kita ngikutin standar Nya Allah, paduli teuing lah dengan anggapan manusia se nista apapun tehadap diri kita....hihi....lebay.com.

Yah....lagi ngerasa konyol ajah, kadang saya teh meni sampe ga bisa tidur gituh, cuma dinilai nista (misal) sama satu orang, padahal kali aja orang itu menilai begitu karena sirik sama sayah yaa....hahahah,...GR tingkat tinggi.

Eung....pokoknya sekarang mah pengen cari penilaian Allah ajah lah, biar ga cape hidup teh, aman....tenanng dan damaiiiiii.....

Comments

Popular posts from this blog

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"

Kemandirian Financial Vs Kemandirian Psikologis, Lebih Baik yang Mana Dulu ?