Sepenggal Kisah Yang Tersisa dari Event 10daysforASEAN

Kemarin pagi sembari menikmati sarapan pagi nya suamiku tiba-tiba bertanya

"Yang....lomba ASEAN nya udah beres belom?"

Saya yang masih terlihat "sok sibuk" dengan persiapan nganter anak-anak sekolah terus menjawab

"Hah...udah dong...emang kenapa?"

"Ga...pa pa....bersyukur aja kalau lomba nya udah beres, soalnya semalem kamu ngigau nya parah amat, cerita tentang ASEAN dari nyebutin negara-negaranya sampe cerita masalah-masalahnya apa aja, dan konyolnya, malah aku tanggepin pulak omongan orang ngelindur, sampe aku ngga bisa tidur antara puyeng dengerin ocehan orang ngelindur plus ngeri takut istri ku kesambet, untung cuma 10 hari aja lomba nya...fyuuh."

Whatttss....huahahaha, denger cerita suamiku kontan saya ketawa ngakak sampe sakit perut. Ngga nyangka segitu berkesannya lomba 10 days for ASEAN buat saya sampe kebawa mimpi begitu yak...wkwk. Sebenernya ini ngga ada hubungannya dengan kesan, tapi lebih karena selama 10 hari saat lomba nya masih berlangsung, saya jarang tidur kecuali kalau ketiduran (cieeh :-P), jadi ngga sempet mimpi apalagi sampe ngigau segala kekekeke, makannya begitu lomba nya beres langsung deh tidur pules, dan ternyata semua kejadian yang terjadi selama 10 hari saat lomba diputar ulang dalam mimpi, mungkin saking penatnya otak kelebihan memori, jadi kepaksa harus dikeluarin lewat igauan, kalau ngga kuatir jebol deh nih otak  ....wkwkkkw.

Lebaaaayyy  banget yaaa....wkwk. Emaaaanggg, Iiihh tapi....seriusss, karena setiap hari temanya saya nilai cukup berat, memaksa saya terus....terus...dan terus cari literatur dengan bantuan mbah gugel dan wikipedia :-D. Padahal di awal lomba saya udah mematok sih, ngga mau terlalu perfeksionis, dan mau saya bawa hepi aja, karena niat awal ikutan lomba emang buat refreshing doang, eh...tapi ternyata, setelah nyari literatur segambreng rasanya kok sayang ya kalau data yang ada ga dianalisis maksimal (cieeeh....bletakkk :-P), mana pas baca tulisan peserta lain yang super keren, bikin terpacu semangat untuk bikin tulisan yang walaupun ngga jauh lebih bagus, tapi minimal bikinnya ga asal-asalan gitu, lagian kepikiran, kapan lagi coba saya ngikut lomba nulis serius begini, mumpung ada momennya ya udah deh.....manfaatin semaksimal mungkin. Akhirnya jadi deh, 10 tulisan super sok tau sedunia....kekekek, yang mau baca.....sila....sila, menelusuri sendiri yaa.  (ehem...grogi.com)

Tanpa bermaksud memuji panitia nya terlalu berlebihan (secara ngga usah dipuji juga udah keren kan...ehem...batuk-batuk), tapi seriussss, event ini emang lomba yang paling mantep yang saya ikuti, dengan syarat yang gampang, ga pake bayar, tapi mampu meng up grade kemampuan nulis saya banyak banget. Kalaupun tulisan saya ngga jauh lebih bagus dari peserta lain, tapi minimal tulisan yang 10 hari itu jauh lebih bagus dari tulisan saya yang terdahulu....wiiih....seneeeeng deh rasanya (eh lebih bagus ga sih?? xixi :-P). Apalagi sebelum ada event ini, saya memang sempat vakum lama banget ngga nulis, dengan alasan repot pindahan, melahirkan, dan sibuk begadang ngasuh si bayi. Dan begitu keinginan nulis datang menggila eh...tetep mentok tuh, ga bisa keluar tulisan apa-apa saking lamanya ngga pernah nulis selain nulis status bbm wkwk :-P, kalaupun buka laptop, jatuhnya malah FB an ga jelas deh , mana begitu baca-baca tulisan temen-temen yang makin bagus dengan prestasi mereka yang makin melesat, bener-bener sukses bikin PD saya meluncur ke dasar bumi ahahah:-P.

Jadi, wajar kali yaa....kalau event ini sampe masuk ke dalam mimpi xixi, karena ternyata emang segitunya efeknya bagi hidup saya (halah... :-P).


Terakhir, berterima kasih yang sebanyak-banyaknya buat admin, dan met puyeng nentuin pemenang, karena semua tulisan peserta bagus-bagus semua tuuuh.....kekekeke. 




Comments

Indah Juli said…
Hihihi, katanya pusing, ternyata dikangenin juga.
Tetap semangat menulis ya :)
Terima kasih sudah berpartisipasi.
rena puspa said…
qiqiqi....iya nih, brasa kyk jd org keren pas ngikut lomba nya ahahaha

mksh mba indah....mga2 bakal ada lomba2 sejenis lg yaa buat selanjutnya...

Popular posts from this blog

Adlerian Therapy (Alfred Adler 1870 - 1937)

Review "Out of The Truck Box"

Kemandirian Financial Vs Kemandirian Psikologis, Lebih Baik yang Mana Dulu ?